Pop up man

Have u ever experienced the condition when you don’t really want to meet someone, but he keeps on popping in front of you and gives you that awkward feeling?

Yes, it’s like you were dumped by your boyfriend, you’ve accepted that condition, and you move on. You start to see someone else, BUT, when you meet him in some accidental occasions, he keeps on asking how you feel, and, both implicitly and explicitly, ask you to come back in near future.

What are you gonna do about it?

I just don’t know how to deal with this. The truth is, It is irritating.

Any idea how?

Serigala, Prajurit Disersi, dan Keledai Gendut.

Ini adalah hal yang terpikir olehku selama beberapa hari ini. Melihat situasi disekitarku, tiba-tiba kata-kata ini muncul begitu saja. Serigala, praurit disersi, dan keledai gendut.

Jika ini dibuat cerita, kira-kira akan sperti apa ya? ini adalah bebeapa pilihan yang mungkin muncul:

  1. Prajurit disersi pergi meninggalkan pasukannya karena alasan indisipliner, bertemu dengan serigala cerdik, dan di tengah perjalanan menemukan keledai gendut yang berjalan terseok-seok, namun keledai ini tidak bisa berhenti bicara.
  2. Serigala yang mencari korban menemukan prajurit disersi kebingungan, serigala berpikir, daripada dimakan, mending dimanfaatkan. ditengah kelaparannya, serigala bertemu keledai gendut yang terlalu menjijikkan untuk dimakan. maka dia memanfaatkan kedua mahluk tersebut untuk makanan yang lebih enak.
  3. Serigala bosan dengan kehidupannya, mencari teman lintas jenis untuk mencari pencerahan, bagaikan biksu Tong yang berjalan ke Barat untuk menemukan kitab suci.

aku tak sanggup, sudah mulai menggila ini idenya. hehehehehe… yang pasti, aku cuma pengen bilang, judul ini pernah muncul di otakku, dan kurang lebih ini menceritakan sebuah bagian dari kehidupanku. 😀

GoT it ^_^

Hai,

Aku lagi bikin Lesson Plan dan Presentation Slide untuk kelas English for Academic Purpose di ITB nih. Hahahahaha…. so Pedagogical yah, dan sangat memusingkan karena bahannya banyak bingit, dan waktunya cuma 90 minit. hadeeeeehhh…

Untuk lari dari kepenatan itu, aku browse ke salah satu website yg menyediakan film gratis dan mulai streaming. Tau ga apa yang aku tonton? heeemmmm… ini rahasia super besar, film yang tidak pernah aku sebutkan di medsos manapun, dan film yang paling bikin penasaran sampai aku intip-intip premier dan red carpetnya.

Game of Thrones

Ya, aku mendapatkan film serial ini dari salah seorang rekan kerja. Aku suka film ini karena penuh intrik dan strategi. Film ini juga menggunakan teknologi tinggi untuk menghidupkan sosok karakternya (dimainkan dengan sangat baik oleh para pemerannya). Selain itu, aku suka film ini karena ceritanya yang sangat menarik. Season 1 sampai 4. Aku tonton dengan santai, dan kadang aku lewati beberapa episode. Tapi di season 5, aku sangat serius dan tidak melewatkan sedikitpun alur ceritanya, sampai akhirnya Jon Snow mati ditusuk para night watch di episode 10 dan ceritanya bersambung di season 6.

Penasaran, aku mulai mencari trailer, rekaman red carpet dan wawancara para pemainnya di Utube, dan ketika saatnya film itu tayang di HBO, aku ga bisa nonton karena ga punya TV kabel, dang!!

Akhirnya aku cari, dan menemukan website ini, mau tau? NO WAY!  bleeeh… :p sekarang aku sudah menikmati episode 7. Yeayyy….!! (baru tahu rasanya emak-emak yang menanti lanjutan sinetron Tukang Bubur Naik Haji, sebagaimana aku menantikan lanjutan serial ini. hahahahaha….)

Tau ga kenapa aku ga pernah posting apapun yang berhubungan dengan film ini di sosial media? ini karena aku berteman dengan banyak mahasiswa dan anak-anak muda. Aku gamau mereka terdorong untuk menonton film ini karena film ini penuh dengan adegan sadis dan cabul. Nudity dimana-mana, pembunuhan sadis diperlihatkan dengan jelas, dan same-sex intercourse juga digambarkan dengan eksplisit. Tapi ternyata, di salah satu kelas yang aku ajar ada beberapa anak yang bilang bahwa film kesukaannya adalah film ini, dan Jon Snow adalah karakter favoritnya. Dang!! Ah sudahlah, yang penting bukan aku yang mempromosikannya.

Again, it feels very good to share here with you.