GoT it ^_^

Hai,

Aku lagi bikin Lesson Plan dan Presentation Slide untuk kelas English for Academic Purpose di ITB nih. Hahahahaha…. so Pedagogical yah, dan sangat memusingkan karena bahannya banyak bingit, dan waktunya cuma 90 minit. hadeeeeehhh…

Untuk lari dari kepenatan itu, aku browse ke salah satu website yg menyediakan film gratis dan mulai streaming. Tau ga apa yang aku tonton? heeemmmm… ini rahasia super besar, film yang tidak pernah aku sebutkan di medsos manapun, dan film yang paling bikin penasaran sampai aku intip-intip premier dan red carpetnya.

Game of Thrones

Ya, aku mendapatkan film serial ini dari salah seorang rekan kerja. Aku suka film ini karena penuh intrik dan strategi. Film ini juga menggunakan teknologi tinggi untuk menghidupkan sosok karakternya (dimainkan dengan sangat baik oleh para pemerannya). Selain itu, aku suka film ini karena ceritanya yang sangat menarik. Season 1 sampai 4. Aku tonton dengan santai, dan kadang aku lewati beberapa episode. Tapi di season 5, aku sangat serius dan tidak melewatkan sedikitpun alur ceritanya, sampai akhirnya Jon Snow mati ditusuk para night watch di episode 10 dan ceritanya bersambung di season 6.

Penasaran, aku mulai mencari trailer, rekaman red carpet dan wawancara para pemainnya di Utube, dan ketika saatnya film itu tayang di HBO, aku ga bisa nonton karena ga punya TV kabel, dang!!

Akhirnya aku cari, dan menemukan website ini, mau tau? NO WAY!  bleeeh… :p sekarang aku sudah menikmati episode 7. Yeayyy….!! (baru tahu rasanya emak-emak yang menanti lanjutan sinetron Tukang Bubur Naik Haji, sebagaimana aku menantikan lanjutan serial ini. hahahahaha….)

Tau ga kenapa aku ga pernah posting apapun yang berhubungan dengan film ini di sosial media? ini karena aku berteman dengan banyak mahasiswa dan anak-anak muda. Aku gamau mereka terdorong untuk menonton film ini karena film ini penuh dengan adegan sadis dan cabul. Nudity dimana-mana, pembunuhan sadis diperlihatkan dengan jelas, dan same-sex intercourse juga digambarkan dengan eksplisit. Tapi ternyata, di salah satu kelas yang aku ajar ada beberapa anak yang bilang bahwa film kesukaannya adalah film ini, dan Jon Snow adalah karakter favoritnya. Dang!! Ah sudahlah, yang penting bukan aku yang mempromosikannya.

Again, it feels very good to share here with you.

 

If you were a princess

Ok. Here is the thing that I want to share since last few months. It’s just an illustration for what had happened to me starting 10 months ago. And I am currently still thinking about it.

If you were a very beautiful princess, and there were 3 good men approaching to marry you, which one would you choose?

The first is a decent man, who is apparently your childhood friend. Handsome, decent, supportive and gives you what he’s got as a good friend. However, he is slow learner, old fashioned and now, he’s not in his best shape (he’s ill).

The second man is unexpectedly very helpful, notorious, fast-growing, young-spirited and respect you the way you are. One more thing, he is a very good person to talk to. Yet, he lives far away and you’ll need much effort to see him.

The third is a mature man (not old, LoL), established, promising and very well-organized. He tells you how to live your life wisely and seemingly, you expect something from him.

Is it hard options to choose? tell me your opinion, please…

You know, I am married and there is no way this posting really refers to a man to choose. Well, honestly, they are about my work, heuheuheu… so, what do you think?

agaiiiin…. it feels so great to share here.

Those Chinese-Looking Guys

Tiga bulan belakangan ini, topik pembicaraan netizen banyak yang terfokus pada F1. Ini disebabkan adanya seorang pembalap asal Jawa Tengah yang menjadi driver di ajang bergengsi ini. Driver ini bernama Rio Haryanto, lahir di Solo tanggal 22 Januari 1993. Dia bergabung di tim Manor Racing pada tahun 2016.

Kemunculannya memang menarik perhatian karena selain dia adalah pembalap yang memiliki jam terbang dan prestasi yang baik, dia juga memiliki penampilan yang enak dilihat (at, least for me, hehehehe…). Yes, setelah Alan Chang dibahas di posting sebelumnya, dan bagaimana aku suka melihat orang bermata sipit. Di posting ini aku akan sajikan beberapa foto orang terkenal bermata sipit. Wuaaaahhhh….!!

hahahaha…. memang posting yang nggak penting. Tapi ya sudahlah, foto sudah diunduh, kata-kata sudah ada di kepala, memang sudah waktunya dituangkan di blog ini.

Gambar 1 adalah Rio Haryanto, pria bermata sipit yang jadi Driver di ajang F1

Gambar 2 adalah Rio Dewanto, suami Atiqah Hasiholan (I love her look too) adalah aktor berbakat yang sudah membintangi banyak film.

Gambar 3 adalah Alan Chang, Musisi berdarah Cina yang banyak menggubah lagu Michael Buble. Dia juga membuat album lagu gubahannya sendiri. Dear friend of Michael Buble and a cold-serious person opposite to Frisky Michael Buble.

Gambar 4 adalah Joseph-Gordon Levitt, aktor Hollywood yang sering main di film yang aku pikir bagus. Pernah nonton Premium Rush, atau Batman and Robin? atau yang terkhir “Snowden”, aku belum pernah nonton film yang terakhir ini. Selain itu, dia punya projek yang diberi nama hitrecord, silakan cek website dan facebook page nya, menurutku proyeknya menarik.

Dan.. seperti biasa, aku senang berbagi disini, semoga kamu juga senang membacanya. Enjooooy….!!