GoT it ^_^

Hai,

Aku lagi bikin Lesson Plan dan Presentation Slide untuk kelas English for Academic Purpose di ITB nih. Hahahahaha…. so Pedagogical yah, dan sangat memusingkan karena bahannya banyak bingit, dan waktunya cuma 90 minit. hadeeeeehhh…

Untuk lari dari kepenatan itu, aku browse ke salah satu website yg menyediakan film gratis dan mulai streaming. Tau ga apa yang aku tonton? heeemmmm… ini rahasia super besar, film yang tidak pernah aku sebutkan di medsos manapun, dan film yang paling bikin penasaran sampai aku intip-intip premier dan red carpetnya.

Game of Thrones

Ya, aku mendapatkan film serial ini dari salah seorang rekan kerja. Aku suka film ini karena penuh intrik dan strategi. Film ini juga menggunakan teknologi tinggi untuk menghidupkan sosok karakternya (dimainkan dengan sangat baik oleh para pemerannya). Selain itu, aku suka film ini karena ceritanya yang sangat menarik. Season 1 sampai 4. Aku tonton dengan santai, dan kadang aku lewati beberapa episode. Tapi di season 5, aku sangat serius dan tidak melewatkan sedikitpun alur ceritanya, sampai akhirnya Jon Snow mati ditusuk para night watch di episode 10 dan ceritanya bersambung di season 6.

Penasaran, aku mulai mencari trailer, rekaman red carpet dan wawancara para pemainnya di Utube, dan ketika saatnya film itu tayang di HBO, aku ga bisa nonton karena ga punya TV kabel, dang!!

Akhirnya aku cari, dan menemukan website ini, mau tau? NO WAY!  bleeeh… :p sekarang aku sudah menikmati episode 7. Yeayyy….!! (baru tahu rasanya emak-emak yang menanti lanjutan sinetron Tukang Bubur Naik Haji, sebagaimana aku menantikan lanjutan serial ini. hahahahaha….)

Tau ga kenapa aku ga pernah posting apapun yang berhubungan dengan film ini di sosial media? ini karena aku berteman dengan banyak mahasiswa dan anak-anak muda. Aku gamau mereka terdorong untuk menonton film ini karena film ini penuh dengan adegan sadis dan cabul. Nudity dimana-mana, pembunuhan sadis diperlihatkan dengan jelas, dan same-sex intercourse juga digambarkan dengan eksplisit. Tapi ternyata, di salah satu kelas yang aku ajar ada beberapa anak yang bilang bahwa film kesukaannya adalah film ini, dan Jon Snow adalah karakter favoritnya. Dang!! Ah sudahlah, yang penting bukan aku yang mempromosikannya.

Again, it feels very good to share here with you.

 

Leave a Reply

