the best camera

“mata adalah kamera terbaik sejagat raya. Memiliki lensa 4 dimensi, memori milyaran tera dan shutter otomatis”

Saya menemukan kalimat diatas ketika sedang berkendara motor di jalan lingkar nagreg. Jalan lingkar nagreg adalah jalan yang membelah perbukitan. Waktu itu saya melihat pemandangan yang sangat indah. Pemandangan yang disajikan meliputi perbukitan, jalan raya yang dibentengi tebing, dan sebuah desa pembuat genting dibawah jalan. selain itu, ada juga jalan yang bagian kanan-kirinya dibenteng beton untuk menghindari longsor (kalau saya bilang sih, mirip sirkuit monza). Pemandangannya indah sekali saat itu, namun sayang, saya tidak membawa kamera untuk mengabadikannya. lalu saya berpikir, tidak perlu kamera untuk menikmati suasana ini, cukup memandang dengan seksama dan simpan dalam otak saja. Saya yakin tidak akan lupa.

Kejadian seperti itu sering sekali saya alami. Ingin mengabadikan sesuatu tapi tidak membawa kamera, jadi ya sudah, abadikan pakai mata dan simpan di otak saja ๐Ÿ˜€

Beda kasus kalo fotonya mau dipamerin di facebook

pada kesempatan yang lain, saya sempat berfoto di satu bagian jalan itu. ini hasil jepretannya.

and yes, I love riding motorcycle to my hometown, garut! ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

