a stranger in the avengers

Apa yang biasa kamu lakukan ketika bosan atau sedih, atau sedang banyak pikiran, atau kesel???

aku nonton

Hari senin kemarin adalah hari yang cukup sibuk. Sibuk kerja, dan sibuk diomelin sama nenek sihir. haaahhhh…. pusing juga guehh…

Akhirnya, pulang kerja, tanpa ba bi bu, aku pergi ke 21 dan langsung beli tiket nonton the Avengers. Studionya penuuuhhh…. aku kebagian duduk di paling depan, diantara orang-orang yang datang dengan pasangan atau keluarga. hmm… sempat terpikir kenapa aku pergi sendiri tanpa teman dan sahabat? jawabnya singkat. Karena aku lagi bete, jadi aku lebih suka sendiri.

Ya, semenjak kuliah dulu, kalo aku lagi banyak pikiran aku suka jalan2 sendiri. tempat yang paling sering aku datengin adalah kampus Universitas Pendidikan Indonesia. Kampusku itu memang luas dan banyak pepohonan. aku jadi merasa tenang dan  perlu diketahui kalo aku jalan2nya malem hari. banyak orang bilang spooky, aku bilang sih relaxing. Rupanya kebiasaan itu masih berlanjut sampai sekarang. Aku suka jalan-jalan sendiri di malam hari. Nah,karena sekarang aku punya hobi lain, yaitu nonton. Tanpa sengaja, kedua hobi itu tergabung sewaktu aku nonton the Avengers, dan hasilnya luar biasa menyenangkan. Mood ku bisa kembali dengan cepat. hahaha..

pernah coba?

2 comments

  1. Zeus · May 21, 2012

    maksudnya nonton The aVegers=spooky???

  2. pujipramesti · May 21, 2012

    jalan2 di upi malam hari kata orang spooky, kata aku sih nggak
    the avengers= jalan2 malam sendiri + hobi nonton
    hahaha…

Leave a Reply

